The Beast



Ya inilah aku...
Lihatlah diriku, begitu jelek dan aku tidak memiliki sisi keindahan yang aku miliki...
Mengapa tuhan menciptakan aku seperti ini??
Aku iri jika melihat disekelilingku begitu indag dan cantik....
Aku ingin seperti mereka tuhan...
Aku ingin tampil begitu cantik dan indah jika dipandang....
Aku ingin dunia melihat ku dan menganggap aku ada...
Mengapa tuhan tidak adil kepada ku??
Jujur aku sangat marah kepada tuhan...
Aku benci dengan tuhan yang telah menciptakan aku seperti ini...
Tubuhku...
Wajahku...
Begitu mengerikan jika dilihat...
Aku saja yang melihat bayanganku dicermin tidak mau melihatnya...
Bahkan aku ingin memecahkan cermin itu hingga berkeping keping...
Sungguh muak aku melihat keadaan ku yang sangat mengenaskan seperti ini...
Ingin rasanya aku melakukan perubahan didalam diriku...
Tetapi perubahan yang akan aku lakukan begitu ekstrim bahkan akan menimbulkan rasa sakit yang amat menyakitkan...
Demi perubahan itu, aku harus menjalani tindakan ini....
Demi sebuah kecantikan dan keindahan semata...
Dan aku ingin dunia tau dan melihat bahwa diriku ada....
Bahkan apa yang aku lakukan, ini tidak sebanding apa yang nanti aku rasakan...
Rasa sakit siap aku rasakan...
Aku harus kuat demi sebuah impian...
Yaitu, memilik wajah cantik dan tubuh yang indah...

Setelah aku lakukan dan menjalani perubahan ini...
Aku mendapatkan hasilnya...
Tubuhku kini begitu indah...
Sekarang orang orang disekitar ku menjadi iri kepadaku...
Karena sekarang aku begitu cantik bahkan melebihi orang orang itu...
Dan sekarang, aku banyak memliki teman dan pria pria menjadi tertarik kepadaku...
Begitu senangnya aku dengan perubahan yang aku lakukan bahkan hidupku yang baru... 
Tidak ada lagi, si itik buruk rupa...
Melainkan, si angsa yang cantik dan menawan.... 

Baru sekejap aku merasakan ini semua....
Tuhan mengambilnya lagi dariku...
Akibat perubahan yang ekstrim aku lakukan, wajah ku yang cantik dulu sekarang berubah kembali seperti sediakala...
Bahkan lebih parah dari yang sebelumnya...
Dan tubuhku...
Makin memperburuk keadaanku...
Sekarang keadaanku begitu mengenaskan...
Si angsa yang cantik dan menawan...
Kini kembali kesedia kala, menjadi si itik buruk rupa...
Bahkan keadaan ku sekarang makin memperburuk...
Aarrrggggggggghhhhhhhhhhhhhhh......
Tuhan kenapa kau lakukan ini kepada ku??
Mengapa kau tidak suka melihat ku bahagia??
Mengapa kau merenggutnya dari ku???
Apa kau iri kepada ku??
Aku benci dengan mu Tuhan...
Mengapa kau tidak membiarkan aku untuk bahagia??
Apa salah aku ingin seperti orang orang itu??
Apa salah cara aku untuk mendapatkannya??
Jawab tuhan!!!
Jangan biarkan kau diam saja!!!
Jawab tuhan pertanayaan ku!!!

Komentar

  1. pijaaay ini apaaa? kenapa masih gantung?? lanjutin lageeee!! cerita yang gadis buta itu juga belom tamat ah jay lanjutinnn, banyak utang lu ah :p

    wkwk btw keren jay, keep post yak;)

    BalasHapus
  2. hahahaha inget gak kata bu imah?? boleh cerita gantung karena sisanya nasib tokoh dicerita ditentuin sama sipembacanya hahahaha.
    okeh nnti butuh inspirasi ci -_-
    liat ujan dulu baru bisa :D
    makasih ya cici sayang {}

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeeeeeee, dia ngikutin ajaranya bu imah ==' heung tapi tetep aja harus dilanjutin! okeey ;)

      Hapus

Posting Komentar