dia atau aku



Hari ini, detik ini dan mungkin seterusnya...
Aku berharap bisa bersamanya...
Itulah impianku...
Aku ingin terus bersamanya...
Karena ia kekasihku...


Aku menyayanginya...
Dan aku mencintainya...
Disaat bersamaan, rasa untuk memiliki selamanya tak dapat ku pungkiri lagi...
Aku tak mau membohongi hatiku...
Banyak hal yang telah kami lakukan bersama...
Canda, tawa dan suka cita kita telah lewati...
Hingga, air mataku ini tak mampu lagi untuk menahannya...
Jatuh begitu saja membasahi pipi...
Aku berharap apa yang telah kami jalin selama ini, inilah akhir dari segalanya...
Akan hidup bahagia bersama untuk selamanya...


Hingga Tuhan mendatangkan seseorang didalam kehidupan kami...
Seseorang itu adalah sahabat terbaikku...
Sahabat yang selalu ada untukku...
Ia begitu cantik dan baik...
Karena itulah semua isi hatiku, ku curahkan kepadanya...
Aku dan sahabatku ini bagaikan saudara kembar yang tak dapat dipisahkan...
Aku sangat menyayanginya, sama seperti rasa sayangku kepada kekasihku...
Aku tak mau kehilangan sosok seperti mereka...


Ku putuskan, ia kuperkenalkan kepada kekasihku...
Aku berharap mereka bisa berteman baik...
Disinilah Tuhan merencanakan sesuatu untuk kami...
Entah apa itu, mungkin ini akan menguji kami untuk belajar sabar, setia dan mengikhlaskan sesuatu untuk pergi selama-lamanya...


Disaat aku sedang bersama kekasihkj, gadis ini selalu ada diantara kita...
Karena ini adalah kemauan dan permintaanku...
Aku senang disaat kami jalan bersama...
Tapi dengan seiringnya waktu...
Aku merasakan keanehan dan keganjilan yang terjadi diantara kami...
Aku merasakan rasa sakit ketika aku melihat, orang yang aku cintai sedang bersama sahabatku hanya berdua saja tanpa aku...
Aku berfikir, aku hanyalah orang asing diantara kebahagian mereka...
Mereka sangat akrab..
Tapi apakah keakrban ini masi sewajarnya??
Tapi apakah rasa sakit yang aku rasa ini tandanya aku cemburu??
Tapi mana mungkin??
Jika itu pun terjadi tak mungkin mereka melakukan ini kepadaku...
Kenapa aku jadi berfikiran seperti ini??
Apa ada sesuatu hal yang telah engkau ketahui tentang semua ini tuhan??
Disini aku hanya bisa bertanya, apa yg telah tuhan rencankan kepada ku..
Dan ku meminta kepada tuhan...
Tuhan tolong kuatkanlah aku dan buanglah fikirin buruk ini kepada mereka tuhan...
Aku percaya kepada mereka kalau mereka tidak akan menyakitiku...

Apa yang aku takuti selama ini pun terjadi...
Ternyata mereka diam diam telah bermain dibelakangku...
Orang yang aku cintai, kini mencintai sahabat ku...
Dan tidak dipungkiri juga, sahabatku kini telah jatuh cinta kepada orang yang aku cintai...
Tuhan mengapa mereka setega ini kepada ku??
Apa salah ku kepada mereka??
Hingga disaat aku sedang bersama orang yang aku cintai...
Duduk disampingnya dan memeluk tubuhnya...
Dia masi sempat sempatnya berpegangan tangan dibelakangku, bersama gadis yang tidak bukan lain adalah sahabatku...
Sakit sangat sakit hati ini...
Hingga aku tak mau mendengar dan melihatnya...
Sungguh pahit untuk menerima kenyataan ini...
Apakah aku harus marah tuhan??
Tapi untuk apa aku marah kepada mereka??
Tak pantas aku marah kepada mereka!!
Karena disini ada kesalahan dariku...
Aku yang telah membuat mereka dekat hingga mereka saling jatuh cinta...
Sangat terlihat jelas mereka saling jatuh cinta tuhan....
Sangat berdosa jika aku memisahkan mereka...
Tuhan apa yang harus aku lakukan??
Tolong bantu aku tuhan...



Komentar