CINTA??




Hati berdegub kencang?
Menatap matanya pun enggan?
Tersipu malu jika berhadapan dengannya?
Berada didekatnya rasa nyaman dan hangat?
Apa aku jatuh cinta kepadanya?
Apa yang aku rasakan saat ini sungguh rasa cinta?
Jika itu benar, aku tak boleh merasakannya lagi...
Karena, ada seseorang yang slalu menungguku... Mengkhawatirkan aku...
Menanyakan kabar disetiap harinya...
Menanyakan bagaimana hari yg aku jalani?
Yang paling utama, ia slalu membuat ku merasa bahagia...
Yaa, dia adalah pria yang slalu berada disampingku...
Menerima aku apa adanya...


Aku mencintai dan menyayangi dia...
Tapi, aku merasakan hal aneh ditempat yang berbeda...
Disana aku merasakan kebahagiaan dan kehangatan yg kedua...
Selain bersama dirinya...
Dan aku coba untuk bangun dari rasa ini...
Ku coba membuka mata, tetapi aku tak mau membukanya...
Sulit dan tak ingin rasa itu pergi...
Seperti rasa kehilangan seorang kekasih...


Aku tau, tak seharusnya aku singgah disana...
Dan ini bukan ditempat yg semestinya untuk disinggah...
Lagi pula, belum tentu ia menyimpan rasa yang sama seperti ku?
Bahkan, mungkin dia menganggap kita hanya sebatas teman?
Atau mungkin ia hanya mempermainkanku?
Atau mungkin rasa yang selama ini aku rasakan adalah hanya perasaan sesaat?


Lalu apa yang aku rasakan saat ini?
Apa yang harus aku lakukan?
Haruskah aku melupakannya?
Haruskah aku menguburnya dan membuang rasa bahagia yg kedua selain bersamanya?


Aku tidak berniat untuk menyakiti hati siapa pun, Tuhan...
Tapi inilah yang aku rasakan saat ini...
Terlalu egoiskah aku?








Komentar