Gelap




Dimana saat ini aku berada?
Begitu gelap...
Terasa dingin disini...
Mengapa tempat ini banyak sekali lubangnya?
Sungguh, aku ini ada dimana?
Tempat ini begitu menyeramkan. Sama sekali tidak ada titik cahaya yang masuk disini...
Aku takut berada disini...
Aku ingin pergi dari sini...
Aku ingin keluar dari sini...

Langkah demi langkah ku tinggalkan tempat yg gelap ini...
Tapi mengapa aku tidak bisa menemukan sebuah titik cahaya?
Padahal sudah jauh melangkah dari tempat dimana aku berdiri...
Aku takut...
Dan aku mulai panik...

Hingga aku putuskan untuk berlari dan terus berlari...
Aku ingin meninggalkan tempat ini...
Tempat ini sangat gelap, tidak ada cahaya dan kebahagiaan disini...
Aku merindukan tempat yang dahulu...
Begitu hangat, terang dan ada kebahagiaan disana..

Begitu aku terus berlari dan ingin meninggalkannya...
Aku baru tersadar, semakin aku belari jauh...
Semakin aku tidak bisa melihat cahaya...
Bahkan, semakin aku berlari tempat ini semakin menyeramkan...
Aku menangis...
Rasa putus asa pun masuk ke dalam jiwa ini...

Aku hanya bisa menangis dan berteriak meminta tolong...
Aku tahu, mana ada tempat segelap ini ada seseorang?
Bodoh!!
Maka, isak tangis ku pun semakin pecah...

Tuhan...
Sedang dimana aku?
Tolonglah aku...
Segera keluarkanlah aku dari sini...
Aku rindu melihat warna warni dunia ini...
Aku merindukan cahaya yang masuk ke jiwa ini...
Aku merindukan kebahagiaan dimasa itu...
Aku merindukan semuanya tuhan...

Sampai kapan aku berada disini?
Sampai kapan aku menunggu?
Aku lelah tuhan...
Sungguh sangat lelah tuhan...

Komentar