Kembali

Kembali...
Ingin bertatap muka dengan mu...
Kembali...
Ingin tertawa bersama mu...
Dan kembali...
Rasa ingin mengatakan maaf dari bibir ini muncul lagi...

Mengapa kembali lagi?
Mengapa aku tak bisa mengikuti alur dan kemauan mu saja?
Seolah selama ini, apa yg aku lakukan hingga detik ini sia sia...
Dan kembali, seolah aku tak bisa menerima kenyataan ini...

Bodoh?
Apakah itu lebih tepat?

Sebuah angan angan, yg belum jelas arahnya seperti apa hingga detik ini...
Hanya membuat rasa sakit dan menyiksa di diri ini muncul kembali...

Amat sangat senang sekali diri ini menyakiti diri sendiri?
Hah...
Dasar bodoh!

Getir...
Pahit...
Seolah mereka tak asing lagi dengan diri ini...
Lemah!

Hingga kata hati kecil ini berkata...
"Bangkitlah! Jangan apa yg telah kau lakukan sia sia. Raihlah kebahagian untuk diri mu sendiri! Jangan engkau menjadi wanita yg amat sangat lemah dalam suatu keadaan. Sungguh, melihat dirimu seperti ini aku ingin menertawakan mu bahkan kasihan melihat diri mu sendiri. Apa kau tak memiliki rasa malu? Ini aku yg menertawakan mu, sekaligus iba melihat mu. Bagaimana dengan orang lain yg melihat diri mu seperti ini?"

Iya, itu benar...
Tapi mengapa seolah aku ini membutakan dan mentulikan sebuah kata hati kecil ini...
Bahkan ingin berlama lama dan membiarkan jatuh semakin dalam...
Hingga rasa kembali itu datang lagi...

Komentar