Awal mula

Holla....
Sebelumnya, welcome juli. My july yipie^^
Telat gak apa kan ya? HHHH~

Kali ini dibulan yang spesial ini. Gua mau posting awal mula gua bisa punya blog.
Yaaa intinya perjalanan gua selama 5tahun menjadi bloger amatiran~

Tanpa basa basi lagi yuks cusss....

Gak nyangka udah 5tahun ya punya Blog.
Berawal yang cuma kepengen doang, bikin tulisan alay yang gak jelas, postingan yang kurang berunfaedah. Pokoknya masi banyak lagi deh. Kalo dijelasin sedetailnya malu weyyy✌
Punya blog itu asik. Jujur. Asik banget malahan. Kenapa? Karena lu bisa curahin semuanya disana. Gak cuma about your feeling! Sharing dan berbagi pengalaman bisa. Dari punya blog, lu bisa belajar nulis dengan benar. Menyusun kata perkata, yang bikin si pembaca postingan lu mengerti bahkan nyaman. Saking nyamannya malah pengen baca lagi, lagi dan lagi. Mungkin juga, lu bisa bikin gebetan lu tau tentang perasaan lu lewat postingan lu (iya kalo peka).
Di tahun 2012, gua membangun blog ini dan hingga kini blog adalah teman sekaligus sahabat yang mengerti gua serta setia banget!!
Cuma sedikit mau sharing, walau gua udah 5tahun di dunia perblogan. Gua masi amatiran dan masi susah buat nyusun kata dengan baik dan benar! Mungkin kalo gua rajin nulis, gak akan ada penyusunan kata dan kalimat menjadi serumit kaya hubungan percintaan. *Lah?
Ini aja, gua ngetik masi gak tau tata letak tanda baca gua udah bener apa belom? Pemborosan kata/kalimat gak? Parah kan? Emang!
Tapi gua gak mau nyerah sampe disini aja. Gua juga harus berkambang (udah kaya body gua aja ngembang~) dan terus usaha buat memperbaiki kesalahan yang ada.
Omong omong, awal mula gua bisa kepengen punya blog itu berawal dari temen SMK gua. Namanya Suciati Cipta Sejati. Dia tuh bikin postingan keren banget! Terutama tulisannya dia. Behhhh....
Tapi, yang lebih utamanya bahkan paling~ Itu disebabkan ngedesign blognya! Dimata gua blognya cici tuh udah paling T. O. P banget! Paket komplit malahan!
Jadilah tiba tiba gua menjadi bloger amatiran~
Apa aja gua posting. Jadul banget asli! Bukan jadul kayanya, lebih tepatnya alay~
Iya alay~
Fase dimana, setiap ABABIL pernah merasakannya. Kalo belom pernah alay, berarti main lu kurang jauh. *Tsah
Kalo diliat liat awal postingan gua, dihati kecil berkata "ini gua bukan sih yang nulis? Ko alay banget dah". Nahhhh itu tuh! Geli dan pengen ketawa gua (huaaaaa). Yaudahlah ya itu jaman dahulu kala yang penting sekarang udah gak lagi.  *yakin? Yaa kalo kumat aja sih haha. Pft-_-

Nahh udah kan?
Itulah awal mula gua punya blog serta siapa yang menjadi inspirasi gua. Makasi buat Cici yang udah support gua. Dari nol, dari yang punya mood bagus sampe jelek dia slalu nunggu postingan gua. Ahhh ntahlah utang postingan cerita yang hear me gimana nasibnya~ huhuhu maap cici.
Sekali lagi makasi buat blog kuh yang aku sayangi ini mwahhh. Setia slalu yah

Sampai berjumpa dipostingan berikutnya *lambai lambai dengan indah

Komentar