Rindu

hai...
harum mu kini mulai tercium...
semakin dekat...
mendekatlah...
aku merindukan mu...
kamu slalu menjadi yg aku tunggu...
datang menghibur ku setiap tahunnya...
entah sejak kapan aku jatuh hati kepada mu?
entah sejak kapan pula, kamu menjadi sosok yg slalu ditunggu oleh ku?
kamu slalu membawa sejuta kejutan untuk ku di tiap tahunnya...
masi ingatkah kamu tahun lalu?
kamu membawa kebahagian serta kesedihan...
untuk pertama kalinya wajah yg aku tampakan begitu datar...
tapi, aku tak membenci mu...
aku tetap tersenyum walau entah perasaan apa yg harus ku lukiskan saat itu...
kini...
kamu kembali lagi...
dan kamu tetap menjadi yg aku tunggu...
Desember...
iya aku menunggu mu...
merindukan mu...
berikan aku kejutan disaat kamu tiba...
buat aku tersenyum akan acara mu...
aku menunggu mu...

Komentar