Datang Kemudian Pergi

jangan engkau datang hanya ingin bertegur sapa
jangan engkau datang lalu pergi kembali
dan jangan engkau datang hanya karena kamu sedang kesepian
untuk apa singgah sementara lalu meninggalkan kembali?
ini bukan untuk singgah
ini bukan tempat hiburan mu, bukan!
dan ini bukan tempat pelipur lara.
mungkin mudah dan hanya sepele bagi kamu
tapi aku?
aku hanya bisa menunggu kedatangan kamu lagi
menunggu sebuah balasan dari kamu
tapi tak kunjung datang
tak ingin banyak berharap
tapi kamu memberikan harapan itu kembali
lelah? sabar?
apa sabar ku ini kurang?
mungkin iya.
tapi, orang yg menunggu hanya bisa menunggu dan orang menunggu hanya akan tetap gelisah
sedangkan yg ditunggu? pedulikah? atau tahu, tapi berusaha untuk membutakan hati?
segitu menyenangkan dunia mu sampai engkau lupa bahwa aku ada disini?
tak maukah sedikit pun engkau membagi dunia mu bersama ku?
sudahlah...
mungkin sampai kapan pun aku tak bisa masuk dalam dunia mu
dan aku?
tugas ku hanyalah, menemani kamu disaat kesepian menghantuimu...
pilihan kedua. iya itu aku...
ketika saat dimana kamu melihatku, aku hanya bisa memberikan sebuah senyuman manis pertanda aku baik baik saja

Komentar